Harga Sepeda Fixie United Soloist 71 Baru dan Bekas TOKO DUNIA SEPEDA

Harga Sepeda Fixie United Soloist 71 Baru dan Bekas TOKO DUNIA SEPEDA - Hai para pecinta sepeda dimana saja anda berada, sepeda saat ini sudah menjadi barang yang wajib dimiliki. Apalagi di perkotaan seperti Jakarta yang macet, menggunakan sepeda untuk pergi menuju tempat kantor anda adalah solusi jitu untuk pemecah masalah macet di Jakarta yang kian menggurita. Salah satu sepeda yang biasa dicari adalah sepeda fixie united solist 71. Sepeda ini merupakan produksi dari sebuah pabrikan lokal United dengan kualitas ekspor. Kualitas sepeda fixie united solist ini juga hampir mirip dengan jenisa sepeda fixie soloist 77 dan soloist 2.  Pada edisi posting artikel tentang sepeda fixie sebelumnya yaitu Cara Ganti Ban Luar Sepeda Fixie dan Pemasangannya

Harga Baru Sepeda Fixie United Soloist 71 

Harga Baru Sepeda Fixie United Soloist 71 , Harga Sepeda Fixie Soloist 71 Bekas, Harga Sepeda Fixie Baru dan Bekas
Harga Sepeda Fixie Baru dan Bekas

Spesifikasi Fixie Soloist 71

Dengan nama model soloist 71, fixie jenis ini memiliki frame yang terbuat dari alloy atau bahan aluminium, sehingga sangat ringan dikelasnya untuk kita bawa mengayuh sepeda menyusuri jalanan ibukota. Untuk bahan garpu depan atau forknya terbuat dari bahan steel yang kuat dan tahan goncangan. Untuk sadelnya, fixie soloist 71 ini memakai saddle velo dengan jenis velo vl 1221.
frame soloist 71
frame soloist 71


Rem yang digunakan adalah dari jenis alloy caliper pada bagian rem depan dan belakang. Pedal yang digunakan juga memakai jenis bahan alloy yang tahan karat di segala cuaca. Ban sepeda fixie ini menggunakan jenis ban standar nylon dengan ukuran ban fixie 700 X 23C.

Sedangakan RIM atau velgnya memakai bahan alloy dengan triple wall, ini artinya didalam velg tersebut terdapat tiga lapisan yang sangat kuat. Dengan Jenis bahan Alloy cnc 700c dan jari-jari ukuran 14 G serta lubang velg sebanyak 32 H menjadikan sepeda soloist 71 ini terlihat elegan dan berkelas. Bahan utama jari-jarinya solist 71 ini terbuat dari steel yang cantik, Bos depan menggunakan bahan Alloy dengan ukuran jari-jari 14G dan lubangnya sebanyak 32H. Sedangkan bos bagian belakang menggunakan Alloy dan jari-jari 14G dengan lubang 32 H menggunakan sistem operan atau gear dengan single speed fixed  gear ukuran 17 T dan gear belakang atau freewheel ukuran 16 T.

Harga Sepeda Fixie Baru dan Bekas

Harga Sepeda Fixie United Soloist 71 Baru - Untuk harganya baru fixie soloist 71 sendiri di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.600.000 di Jakarta, Bekasi, Surabaya dan sekitarnya.

Harga Sepeda Fixie Soloist 71 Bekas - Untuk yang bekasnya, sepeda fixie merk united soloist 71 ini dihargai sekitar Rp. 1000.000 di area sekitar Pasar Rumput Jakarta. Silahkan bagi anda yang dekat dengan wilayah pasar rumput, merupakan surganya tempat belanja sepeda bekas.

Bagi anda yang berdomisili disekitar Kota Jatibarang- Indramayu, Jawa Barat bisa mampir ke TOKO DUNIA SEPEDA untuk mendapatkan penawaran harga murah, harga distributor juga ada yang pastinya lebih murah dari harga pasaran, karena TOKO DUNIA SEPEDA adalah distributor resmi sepeda United, WimCycle, Pacific, Polygon, Giant dan lainnya se Wilayah - 3 Cirebon, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Pamanukan, Subang dan sekitarnya. So, bagi yang mau bertanya silahkan kontak di nomor telepon 0234 - 351320 dengan alamat di JL. Mayor Dasuki No. 169 Jatibarang - Indramayu, Depan Bank CIMB Niaga Pasar Daerah Jatibarang. Ketika anda menelepon sertakan juga informasi dari blog guntursapta.blogspot.com ini untuk mendapatkan penawaran harga yang lebih murah. Oke, itu saja yang bisa saya sampaikan, Terimakasih sudah membaca info tentang Harga Baru Sepeda Fixie United Soloist 71 , Harga Sepeda Fixie Soloist 71 Bekas, Harga Sepeda Fixie Baru dan Bekas
HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel